Jam Komandan, Danwing Udara 1, Jangan Terlena Selalu Terapkan Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Tanjungpinang Puspenerbal – Sebelum memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi’i selalu mengawali dengan memberi salam dan semangat kepada seluruh Prajurit pada saat kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di Gazebo Markas Komando Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Senin (16/8)

Pada kesempatan tersebut, Danwing menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini, berarti sudah menjalankan dan meneruskan Perintah atasan untuk lebih meningkatkan kegiatan Jam-Jam Komandan agar pembinaan terhadap Personel akan menjadi lebih baik.

Danwing udara 1, juga menekankan kepada kepada seluruh Prajurit beserta keluarga agar tetap selalu waspada, jangan terlena dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (5M) dalam kehidupan sehari-hari, serta ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar di wilayah Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan secara rutin pada setiap Senin pagi bertujuan untuk mengevaluasi hasil kegiatan minggu yang lalu, membahas kegiatan yang akan datang serta memberi dan meneruskan informasi dari komando atas, menerima masukan maupun saran dari bawahan untuk ditindak lanjuti.

Dengan terlaksananya kegiatan ini secara rutin diharapkan dapat memberikan pencerahan, meningkatkan pembinaan kehidupan Keluarga Besar Prajurit serta Organisasi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid(red).

Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen Puspenerbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.