Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono memimpin kegiatan tradisi penerimaan warga baru dan korps raport masuk satuan yakni penerimaan empat orang Perwira, 30 orang Bintara dan 66 orang Tamtama baru yang akan masuk di jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Rabu (25/08/2021).

Tradisi penerimaan warga baru dan korps raport sebagai salah satu upaya dalam menumbuhkan jiwa korsa prajurit menanamkan rasa kebanggaan memiliki dan mencintai dan bertanggung jawab terhadap keberadaannya di satuan baru yang ditempati saat ini serta tak kalah pentingnya agar dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi satuan sehingga dapat mengharumkan nama satuan Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad mengucapakan selamat datang kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja memasuki satuan ini.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyelesaikan satu kegiatan tradisi dalam rangka penerimaan warga baru Brigif Para Raider 3 TBS Kostrad, tradisi ini semata-mata ditujukan untuk menumbuhkan rasa memiliki dan bangga terhadap satuan ini selanjutnya, saya ucapkan selamat datang dan selamat berkarya di Brigif Para Raider 3 Kostrad,” ucap Danbrigif PR 3 Kostrad.

“Kewajiban bagi warga baru adalah selalu berbuat yang terbaik raih prestasi junjung tinggi nama baik satuan serta dapat menjauhi dan menghindari pelanggaran dalam bentuk dan sekecil apapun karena pelanggaran akan memberikan efek yang negatif bagi prajurit maupun satuan,” tambah Danbrigif Para Raider 3 Kostrad.

“Segera sesuaikan diri dengan lingkungan khususnya tentang tugas dan tanggung jawab yang akan kalian emban selama melaksanakan tugas di lingkungan Brigif Para Raider 3 Kostrad pedomani protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar kalian terhindar dari penyebaran covid-19. Sayangi diri keluarga dan lingkungan,” tutup Danbrigif mengakhiri arahannya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.