Komandan KRI Bima Suci Menghadiri Display GS Taruna AAL di Lantamal

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Komandan KRI Bima Suci turut hadir pada acara gelar Display Genderang Seruling Gita Jala Taruna (GS), Taruna AAL Angkatan ke-68 yang berlangsung di Lapangan Trisila Lantamal X Jln. Amphibi no.1 Hamadi, Jayapura Selatan.Provinsi Papua, Minggu (29/08).

Sorakan rasa gembiran para Personel dan keluarga prajurit Lantamal X Jayapura yang turut menyaksikan acara ini terdengar ikut Meramaikan Lapangan Trisila Lantamal X, Display (GS) Gita Jala Taruna kali ini menampilkan berbagai macam Lagu yang di antaranya yaitu Taruna Jaya, Teluk Bayur, Kitaro, dan diakhiri dengan lagu My Lecon.

” Dalam pelaksanaan satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021, Display Gita Jala Taruna ini dilaksanakan guna mengenalkan sisi kesenian yang dimiliki oleh Taruna AAL dalam mempromosikan dan mengenalkan Akademi Angkatan Laut secara meluas kepada masyarakat sehingga penampilan para Taruna ini bisa menjadi spirit tersendiri bagi warga di sekitar.

“Semoga dengan sandarnya KRI Bima Suci dan tampilnya drumband dari Taruna ini bisa memberi hiburan sekaligus memotivasi bagi warga di Jayapura,” Ujar Lektkol Waluyo.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Yaitu, Nur Alamsyah, S.E.,M.M (Gubernur AAL) beserta Ibu Ayu Sayuti Alamsyah, Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung (Danlantamal X), Kol Inf Gustiago (Danrindam Kodam XVII/Cen), Kol Inf Riksani G (Wadan Rindam Kodam XVII/Cen), Kolonel Laut (P) Nanang Hariono (Wadan Lantamal X), Kolonel Mar Totok, Letkol Laut (P) Waluyo, SH,. M.Tr.Hanla (Komandan KRI Bima Suci), Letkol Laut (P) Khairul Anwar (Palaklat), para Asiten Danlantamal X, Para Kadis dan Kasatker Lantamal X, serta para Keluarga Besar Anggota Lantamal X Jayapura.

Selama pelaksanaan kegiatan menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), kepada Komandan Satgas guna mencegah penularan Covid-19.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.