Koramil 06/Cakung Gelar Vaksinasinasi Berbasis Sekolah di SMPN 90 (Bhakti Untuk Negri)

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Sukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar usia 12 tahun ke atas selama 2 hari (Sabtu tgl 31, Minggu 1 Agustus 2021) dan diperuntukkan juga untuk warga masyarakat sekitar baik Kelurahan Jatinegara dan juga warga Kecamatan Cakung yang melaksanakan Vaksin tahap-1 dan tahap ke-2 yang digelar di SMPN 90 jln. Raya Bekasi km.18 Kelurahan Jatinegara Kec.Cakung, Minggu (01/08/21).

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE menjelaskan, Lokasi vaksinasi yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Babinsa Serma Ipan, Sertu Ucok Bambang bersama tiga pilar telah berkoordinasi dengan pihak RW.11 ,03 dan pihak Sekolah, untuk pelaksanaan Vaksinasinasi yang akan diberikan kepada warga dilolasi sekolah SMPN 90.

“Koramil 06/Cakung bersama Kesdam Jaya dan Polkes 00 09 04 Matraman di pimpin Mayor CKM Gunawan dengan jumlah Nakes 12 orang ini siap melayani Vaksinasinasi berbasis anak sekolah dan warga masyarakat Kecamatan Cakung di sekolah SMPN 90.

Pelaksanaan vaksinasi ditiap-tiap Puskesmas Kelurahan wilayah Kecamatan Cakung tetap digelar. mengingat terbatasnya vaksinator, Koramil 06/Cakung bersama Kesdam Jaya menggelar pelaksanaan vaksin di sekolah guna pencapaian target sehari 1000 ditiap-tiap Kelurahan.

Pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan jenis Sinovac, vaksin berbasis sekolah ini dilakukan selama 2 hari, dengan target sasarannya terdiri dari siswa SMPN 90 dan warga masyarakat sekitar.

Antusias warga masyarakat terlihat sampai dengan pukul 12.00 wib siang antrian sudah mencapai 900 orang, meminta mereka​ menunggu sampai pukul 12.00 wib. kami harapkan kegiatan Vaksinasi ini selesai bisa melebihi target dan warga sudah tervaksin semua guna mensukseskan program Pemerintah, yaitu Vaksinasi untuk Negri. Pungkasnya.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.