Korps Marinir TNI AL Laksanakan Serbuan Vaksinasi Rutin Kepada Masyarakat Maritim Kab. Sorong

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong Pasmar3 – Korps Marinir TNI AL khususnya Pasmar 3 menggandeng UPTD Puskesmas Malawili menggelar kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim untuk menekan dan mengurangi angka penyebaran Covid-19 bertempat di Alun-alun Kota Baru Aimas, Sorong, Papua Barat. Jumat (27/08/2021).

Disela-sela kegiatan Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., mengatakan Pasmar 3 mendukung program pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksinasi secara masif untuk mencapai Herd Immunity pada masyarakat sesuai dengan arahan Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., dan perintah dari Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono bahwa Korps Marinir TNI AL totalitas dalam memerangi Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan, sesuai dengan program pemerintah dalam serbuan vaksinasi dengan target 2 juta dalam sehari, Korps Marinir TNI AL Pasmar 3 mengerahkan seluruh kemampuan baik Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peralatan yang memadai.

“Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan seminggu 3 kali ini merupakan wujud kepedulian Korps Marinir TNI AL dalam memerangi Covid-19, agar terciptanya Herd Immunity kepada masyarakat supaya dapat beraktivitas kembali dengan normal,”ucapnya(red).

Editor : Ndre
Sumber : Penerangan Pasmar 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.