Kunjungan Perdana Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR), Ke Lapas Kelas II A Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Himpunan Jurnalis Tangerang Raya(JTR), Melaksanakan kunjungan ke Lapas Pemuda Kelas IIA Kota Tangerang Selasa(31/8/21).

Kunjungan dalam rangka membangun sinergitas Media dan antar Lembaga Pemerintahan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Pemuda Kelas IIA Kadek Anton Budiharta.

Pria berdarah Bali dan dikenal sebagai sosok yang Low profile itu begitu mengapresisiasi kunjungan para kuli tinta yang tergabung di himpunan jurnalis tangerang raya (JTR).

“Terimakasih atas kunjungan teman-teman dari berbagai media melalui para ownernya ke Lapas ini “Ujar Kadek memulai percakapannya.

Dalam perbincangan santai diruang kerjanya tersebut Kadek menuturkan bahwa pihaknya memang telah mengenal beberapa wartawan yang bertugas di Kota Tangerang, Namun untuk pertemuan dengan JTR memang baru pertama kalinya.

“Selama hampir menginjak 8 bulan bertugas di Kota Tangerang baru sekarang kita bisa bertatap muka, Tapi tidak masalah memang situasinya juga masih Pandemi, Kami akui memang kami membutuhkan teman – teman media yang dapat mempublikasikan kinerja kami kepada masyarakat sekaligus pengontrol kinerja kami”ujarnya.

Kadek juga memohon maaf karena kesibukannya,dirinya baru bisa menyempatkan diri untuk bertemu.

“Mohon maklum karena Lapas ini dihuni oleh 3200 orang Warga binaan, sementara petugas kami hanya 200-an orang,jadi kerja harus ekstra”ujarnya berseloroh.

Sementara Ketua JTR Ayu Kartini yang saat itu hadir bersama beberapa perwakilan pengurus JTR berharap, kunjungan ini bisa mempererat sinergitas Media dan antar lembaga pemerintahan khususnya Lapas Pemuda Kelas IIA Kota Tangerang.

“Sebagai Himpunan kewartawanan kami berharap nantinya JTR dapat bekerjasama dalam mempublikasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Petugas Lapas Pemuda dan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)”singkatnya.

Editor : Ndre
Sumber : Audensi JTR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.