Laksanakan Pendidikan Sebaik-baiknya, Pesan Dandim 0507/Bekasi Saat Melepas Keberangkatan Casis Diktukbasus TA 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Kodim (Damdim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., melepas keberangkatan 4 orang Casis Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus TNI AD TA. 2021 menuju Rindam Jaya, yang berlangsung di Lapangan apel Makodim 0507/Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (03/08/2021).

Pantauan awak media, ke 4 prajurit yang berpangkat Koptu itu, dinyatakan lulus sesuai surat perintah Pangdam Jaya/Jayakarta Nomor Sprin/1854/VIII/2021 tanggal 30 Juli 2021 tentang perintah untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus TNI AD TA 2021.

Dalam sprin itu disebutkan, 61 orang Prajurit Tamtama se-Kodam Jaya, harus segera melapor kepada Danrindam Jaya paling lambat, Minggu 3 Juli 2021 pukul 10.00 Wib.

Di kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., yang turut didampingi oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah lulus mengikuti seleksi Diktukbasus tahun 2021, dan siap berangkat ke Rindam Jaya.

Dandim berpesan kepada anggota yang berangkat agar menyiapkan mental dan juga fisik, agar lancar dalam menjalani pendidikannnya.

“Jangan lupa ikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya, dan ikuti perintah pelatih dan aturan dalam pendidikan, jangan sampai melanggar, ingat anak istri menunggu dirumah, dan jangan lupa jaga nama baik Satuan kita. Ilmu dan pengalaman yang sudah kita dapatkan selama ini menjadi bekal untuk kita kedepan dalam menjalankan tugas,” imbuh Dandim.

“Setelah selesai menempuh pendidikan nanti, kita jangan takut di tempatkan dimana saja karena sebagai seorang TNI harus siap di tempatkan dimana saja,” tegasnya.

Sambungnya, yang lebih penting lagi jangan lupa ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing sehingga kita bisa terhindar dari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri dan satuan,” pungkas.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE