Memutus Rantai Penularan Covid-19, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Bagikan Masker Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad, Pos Wini membagikan Masker gratis di perbatasan Indonesia-Timor Leste yang dilaksanakan di Desa Humusu, Kec. Insana Utara, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. Senin (2/8/2021)

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Wini tersebut termasuk rangkaian kegiatan teritorial dengan membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 dengan pembagian masker di Pos Wini.

“Sebelum berangkat ke medan tugas, seluruh personel kesehatan tiap pos Satgas Pamtas sudah dibekali keahlian dan perlengkapan kesehatan semaksimal mungkin, salah satunya masker yang dibagikan kepada masyarakat di perbatasan RI – RDTL.

Sementara itu, Ronal Tefa (55) mengatakan bahwa masyarakat Desa Humusu sangat terbantu dengan adanya bantuan pelayanan kesehatan dari anggota Pos Wini, karena selalu mengingatkan warga untuk terus menggunakan masker agar tidak terkena wabah Covid-19.

Editor : Ndre.
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.