Pangdam Jaya Hadiri Peresmian Layanan Vaksinasi Mobil Keliling Sentra Vaksinasi Serviam

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Kodam Jaya menghadiri acara peresmian layanan Mobil Keliling Sentra Vaksin Serviam bertempat di Sekolah Sentra Ursula, Jl. Lapangan Banteng Utara No. 10 Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2021).

Sebelum peresmian terlebih dahulu diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksin terhadap 5 anak remaja usia 12 sampai dengan 17 tahun yang sebagai vaksinator dilakukan langsung oleh Wamenkes RI Bapak dr. Dante Saksono.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita bunga sebagai tanda mobil keliling dalam rangka mendukung vaksinasi warga DKI Jakarta resmi dilaksanakan dan lokasi yang disasar ada 2 tempat yaitu Pasar Baru dan Sawah Besar.

Gubernur DKI Bapak Anies Baswedan menyampaikan pelayanan vaksinasi mobil keliling ini bertujuan untuk menjangkau calon akseptor di daerah dengan kasus Covid 19 tinggi dan masyarakat rentan, pelayanan vaksinasi mobil keliling akan hadir di berbagai lokasi dan sekolah-sekolah, kata Bapak Anies.

Ditempat yang sama Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS yang ikut mendampingi Pangdam Jaya mengatakan bahwa mobil vaksin keliling dikerahkan untuk memudahkan warga Jakarta yang ingin disuntik vaksin COVID-19. Mobil ini menargetkan 1.000 warga setiap hari dan terus akan mobile ke seluruh wilayah Jakarta selama dibutuhkan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam rangka mendukung vaksinasi warga DKI Jakarta, tutup Kapendam Jaya.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.