Pangdam Jaya Pam Waskita Presiden RI Di Gedung MPR / DPR RI

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Senayan Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A. melaksanakan pengamanan (Pam Waskita) Presiden RI Di Gedung MPR/DPR RI Di jl Gatot Subroto, Senayan Jakarta Pusat Senin (16/8/2021).

Kedatangan Pangdam Jaya  disambut langsung oleh Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dodi Triwinarto S.I.P.,Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widya Winaya,Kapendam Jaya  Kolonel Arh Herwin Budi Saputra dan Dandim 0501/JP BS di ruang transit dilanjutkan memasuki gedung Nusantara MPR-DPR RI.

Kedatangan Pangdam Jaya  ke Gedung MPR-DPR Republik Indonesia (RI) kali ini dalam rangka melaksanakan Pengamanan (Pam) Waskita pada acara Pidato Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR RI tahun 2021.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap menjelang peringatan HUT RI, Presiden RI berpidato dalam sidang tahunan MPR RI tentang penyampaian laporan kinerja Lembaga-Lembaga Negara yang dipimpin Presiden RI.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan, Pamwaskita yang merupakan tugas protokoler kenegaraan. Seperti halnya saat ini dilaksanakan oleh Pangdam Jaya dalam kegiatan Presiden RI berpidato dalam sidang tahunan MPR.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.