Pangkalan Utama TNI AL V Surabaya Siapkan Lahan Relokasi Rumah Sakit

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. meninjau langsung kegiatan penyiapan lahan relokasi Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr.Oepomo yang bertempat di Lapangan Balai Prajurit Pesapen, Kalianak Surabaya, Selasa(10/08).

Direncanakan Rumkital dr. Oepomo yang saat ini merupakan RS tingkat III tipe D dan berada di komplek Mako Lantamal V akan direlokasi di tempat tersebut. Nantinya Rumah Sakit yang dipersiapkan ini akan dilengkapi dengan 100 tempat tidur bagi perawatan pasien maupun fasilitas Rumah Sakit lainnya.

Guna menyiapkan rencana relokasi, hari ini Lantamal V mengerahkan sejumlah prajuritnya perwakilan dari seluruh satuan kerja, guna melaksanakan pembersihan serta penyiapan di lahan seluas 1.7 hektar tersebut. Rumah sakit ini nantinya, selain melaksanakan pelayanan kesehatan bagi Prajurit TNI AL dan keluarga, juga bagi masyarakat umum di Surabaya.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah pejabat di jajaran Lantamal V diantaranya, Kadiskes Lantamal V, Asrena Komandan Lantamal V, Aslog Komandan Lantamal V, Karumit dr. Oepomo, Kadisfaslan Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.