Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman Bagikan Bingkisan dan Sembako Jumat Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Samarinda – Melalui kegiatan Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa kali ini, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman membagikan sebanyak 90 Bingkisan dan Sembako kepada Panti Asuhan Sahabat Yatim Jl. Pangeran Suryanata Kota Samarinda dan RST TK. IV Samarinda Jl. Jenderal Sudirman Kota Samarinda pada Jumat (6/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman Ny. Suzy Cahyo Suryo Putro didampingi oleh Ny. Evita Triyono beserta ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman.

Dalam kegiatan itu Ny. Suzy Cahyo Suryo Putro menjelaskan, “Hari ini kita hadir di Panti Asuhan Sahabat Yatim ini adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyampaikan amanah dari Ibu Hetty Andika Perkasa dan kami mohon do’a untuk Ibu Hetty Andika Perkasa agar selalu diberikan kesehatan dan besok beliau akan berulang tahun” katanya.

Pada kesempatan yang sama pula, Rizal Pengasuh Panti Asuhan Sahabat Yatim Cabang Samarinda menyampaikan, “kami
atas nama Panti Asuhan Sahabat Yatim mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman di Asrama Panti Asuhan Sahabat Yatim ini, semoga silaturahmi selalu tetap terjaga dan terima kasih banyak kepada Ibu Hetty Andika Perkasa melalui Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman telah memberikan bantuan dan ini sangat membantu kami dimasa pandemi Covd-19 sekarang ini,semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan”, ungkapnya.

Pada saat membagikan Sembako dan Bingkisan di RST TK. IV Samarinda, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 melakukan perjalanan dengan gowes menggunakan sepeda dari kantor Persit KCK Koorcab Rem 091 sampai ke RST TK. IV Samarinda.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.