Sambut HUT RI Ke 76, Dandim 0507/Bekasi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Senin (16/08/2021) DPRD Kota Bekasi pagi kemarin menyelenggarakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam menyambut HUT RI Ke 76 Tahun 2021 pada Selasa 17 Agustus 2021, (hari ini)

HUT RI ke-76 tahun ini mengusung tema”Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang mana diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk lebih tangguh, semagat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar mencapai masa depan yang lebih baik.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menuturkan, bahwa kehadirannya di ruang rapat paripurna DPRD Kota Bekasi yakni untuk memenuhi undangan guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia berkaitan dengan peringatan HUT RI Ke 76 besok, serta sambutan Presiden berkaitan dengan pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2022 serta nota keuangan negara.

Setidaknya hal-hal yang di sampaikan pemerintah melalui Presiden RI bisa di ketahui langsung oleh seluruh masyarakat melalui Dewan Perwakilan Daerah seluruh Indonesia tidak terkecuali Kota Bekasi, terang Dandim.

Perlu di ketahui juga, kegiatan ini mempedomani protokol kesehatan serta menyaksikan pidato Presiden secara virtual, hal ini berkaitan dengan upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bekasi H. Chairoman J.Putro, B.Eng,M.Si., yang turut di hadiri perwakilan anggota dewan masing-masing ketua fraksi serta Anim Imanudin, SE, MM (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), H.Edi, S.Sos (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), Tahapan Bambang Sutopo ,SH (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), Sekretaris DPRD Dr. H. Moh. Ridwan, MM.

Yang juga tampak dihadiri oleh Dr. Rahmat Effendi.S.Sos (Walikota Bekasi), Dr.Tri Adhianto Tjahyono SE,MM ( Wakil Walikota Bekasi), Hj.Reny Hendrawati M.M (Sekda Kota Bekasi), Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507 Bekasi), Kombes Pol Aloysius Supriyadi Sik.,MH (Kapolres Metro Bekasi Kota), Ibu Laksmi Indriyah R SH LL.M
(Kepala Kejaksaan Kota Bekasi), Andi Bhakti SH.MH (Kepala BPN Kota Bekasi), Para Anggota DPRD, Para Kepala Dinas sekota Bekasi, Para Camat sekota Bekasi, Para Lurah sekota Bekasi, Para tokoh masyarakat, tokoh agama Kota Bekasi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan rapat paripurna DPRD Kota Bekasi berjalan dengan baik, aman dan sukses, atas nama Pemerintah Kota Belasi kami mengucapkan selamat dan sukses HUT RI Ke 76 Tahun 2021, tutup Dandim.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.