Serbuan Vaksin Dosis Kedua Di Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Cilacap Bagi Masyarakat Maritim Di Kabupaten Cilacap

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Balai kesehatan Pangkalan TNI AL Cilacap jajaran Koarmada II kembali menggelar Vaksinasi secara mandiri dengan Vaksinatornya dari Prajurit dan ASN Balai Kesehatan (BK) Pangkalan TNI AL Cilacap. Kamis (05/08).

Peserta Vaksinasi dosis ke 2 yang mayoritas dari kalangan masyarakat nelayan dan pekerja jasa industri Maritim di wilayah Kabupaten Cilacap dengan teratur mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan dengan ketat oleh Pangkalan TNI AL Cilacap dengan demikian hal ini memberikan keamanan dan kenyamanan para peserta Vaksinasi dosis ke 2.

Para personil Lanal Cilacap yang tergabung dalam tugas serbuan Vaksin dosis ke 2 terlihat cukup cekatan dan mengatur jalannya proses kegiatan vaksinasi tersebut, pada kesempatan itu hadir juga Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos berbincang-bincang dengan beberapa masyarakat guna mendengar secara langsung keluhan dan pendapat yang mayoritas Marasa senang dengan di adakanya program Vaksinasi di Pangkalan TNI AL Cilacap.

Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos berharap agar masyarakat Maritim dan Masyarakat pekerja di Industri Jasa Maritim bisa selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam pola hidup sehari-hari karena dengan kedisiplinan masyarakat maka Penyebaran Covid 19 bisa di Bendung dan di cegah.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.