Serbuan Vaksinasi Covid – 19 Di Gelar Koramil 01/Jatinegara Bersama Kesdam Jaya Di SMPN 25 Cipinang Muara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka pemulihan kesehatan serta pencegahan penyebaran Covid-19 Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi bersama Paurkeslap Lettu Ckm Dartim, Kepsek SMPN 25 Rien Hermawaty M.Hum, lurah Cipinang Muara, Tiga pilar, jajaran Babinsa, Pasukan BKO Yonkav-7/PS dan HIPAKAD melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal Covid19 dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan warga, bertempat di SMPN 25 Jln. BB I No.18 RT.06/15, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Senin (02/08/21).

Kegiatan Vaksinasi masal Covid-19 yang di Gelar oleh Koramil 01/Jatinegara bersama Kesdam Jaya dan Tiga pilar kelurahan Cipinang Muara yang bekerjasama dengan pihak sekolah SMPN 25, dengan target kuota 1000 orang perhari, Jumlah Nakes 10 orang yang dilaksanakan selama dua hari Minggu 1/08 s/d Senin 2/08/21.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan, Kegiatan Vaksinasi yang diperuntukkan warga masyarakat Cipinang Muara, dari Siswa, Siswi SD, SMP dan SMA serta warga masyarakat yang belum vaksin dan Vaksin yang diberikan Sinovac.

Gencarnya percepatan vaksinasi selain dilokasi yang sudah tetap seperti Puskesmas, Kodim 0505/JT juga membuka gerai vaksin sesuai dengan data perkelurahan yang menurut catatan data Puskesmas Kelurahan masih kurang dan masih adanya warga yang belum vaksin, melalui Koramil 01/Jatinegara yang menggelar kegiatan Vaksinasi dilokasi dekat lingkungan warga dengan tujuan untuk memudahkan warga datang ke lokasi Vaksin.

Vaksinasi tersebut merupakan program percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat guna meningkatkan perekonomian bangkit dalam menanggulangi wabah virus Covid 19, vaksinasi yang dilakukan ke warga masyarakat tersebut bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh, sehingga bisa menghambat penyebarannya dan vaksin yang telah diterima oleh warga masyarakat di harapkan wilayah RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan Jatinegara terbebas dari virus Covid 19, tegas Danramil.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.