TNI AL, Lanal Semarang Terus Bantu Distribusikan Oksigen dari KRI dr. Soeharso-990

Spread the love

Jurnalline.com, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., bersama sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang dan Propinsi Jawa Tengah terus bahu membahu membantu mendistribusikan Oksigen gratis untuk pasien Covid-19 diwilayah Semarang. Senin (9/8/2021).

Kegiatan pendistribusian Oksigen gratis yang di produksi oleh KRI dr. Soeharso-990 tersebut akan terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat utamanya pasien Covid19 yang sedang membutuhkan oksigen sampai kebutuhan oksigen di wilayah Semarang Raya terpenuhi sekaligus membantu pemerintah pusat dan daerah untuk segera menyelesaikan pandemi Covid-19. Beberapa rumah sakit yang ada di Semarang Raya antara lain RS Banyumanik, RS Wongso Negoro, RSUD Tugu Semarang, RS Islam Sultan Agung, RS Wiliam both dan RS Permata Media telah dan terus menerima pasokan oksigen dari KRI SHS 990.

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP, selalu mengingatkan kepada prajurit jajarannya sesuai petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar totalitas dan terus bersinergi dengan instansi lain guna membantu Pemerintah Daerah guna memutus penularan Covid-19 dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.