Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-56

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han pimpin langsung kegiatan syukuran dan pembagian doorprise serta pembagian hadiah lomba Olah Raga Umum (Oraum) antar Kompi dalam rangka Hari Ulang Tahun Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang Ke-56 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Sukoharjo. Senin (02/08/2021).

Syukuran HUT ke-56 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kali ini digelar secara sederhana dengan diawali doa yang dipimpin oleh Serda Haryono dilanjutkan pemotongan tumpeng diberikan kepada prajurit yang termuda dan tertua, kemudian dilanjut dengan pembagian Doorprise serta pembagian hadiah lomba olahraga umum antar Kompi yang berlangsung seminggu sebelum HUT tersebut.

Dalam Sambutannya, Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-56 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

“Besar harapan saya, kita selalu mempertahankan prestasi yang telah kita raih, jaga kekompakan serta tetap solid. Kita akan selalu bersama, dalam satu keluarga besar yaitu Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Bersatu Untuk Menang,” ungkap Danyonif.

“Oleh karena itu, saya tekankan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad agar selalu berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” pungkas Danyonif.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.