Alumni Akabri 1996 Bharatasena Gelar Bantuan Sosial di Pemukiman Padat Penduduk

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Pusat Tunjukan kepedulian dimasa pandemi, Alumni Akabri 1996 Bharatasena gelar bantuan sosial di Pemukiman padat penduduk tepatnya di RW 01 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. (24/9/21) petang.

Bharatasena menggelar baksos dalam rangka 25 tahun pengabdian dengan mengambil Tema “Bantuan Sosial 25 Tahun Mengabdi Bharatasena Akabri 1996 Sinergi Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh DKI Jakarta”

Baksos tersebut disalurkan kepada warga masyarakat secara simbolis 15 orang warga perwakilan selanjutnya di salurkan secara door to door kepada warga padat penduduk yang terdampak Covid-19 dan benar-benar membutuhkan.

Kegiatan baksos Alumni Akabri 1996 Bharatasena di wilayah Jakarta Pusat diwakili oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arif S.I.P, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengky, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra dan Kolonel Wahyu

Dandim 0501/JP. BS Kolonel Inf Luqman Arif, Dalam Sambutannya menyampaikan Baksos yang diselenggarakan ini merupakan bentuk pengabdian 25 tahun Alumni Akabri 1996 Bharatasena.

“Kami para Alumni Akabri 1996 Bharatasena hadir dalam rangka 25 tahun pengabdian kami untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dan jangan dilihat dari seberapa nilainya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan barokah dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, jelas Dandim.

“Kami juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan serta mengajak masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar mampu beraktifitas maksimal agar nantinya dapat membangkitkan ekonomi masyarakat” urai Dandim.

Lanjut Dandim, “Melalui 25 tahun pengabdian kami ini, semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Alumni Akabri 1996 Bharatasena dalam menumbuhkembangkan semangat soliditas, Kami akan terus konsisten untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan ekonomi Indonesia untuk Indonesia yang lebih tangguh lagi”, punkasnya.

Ibu Samiyem salah satu warga yang menerima Bansos mengucapkan terimakasih dan berdoa semoga Alumni Akabri 1996 Bharatasena tetap solid, serta diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam pengabdianya.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.