Bupati Kabupaten Sorong Papua Barat Terima Kunjungan Kerja Komandan Pasmar 3

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong – Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si., menerima kunjungan kerja Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., di Rumah Jabatan Bupati, Jl. Raya Aimas-Klamono, KM. 24, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Rabu (01/09/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Komandan Pasmar 3 didampingi oleh Asrena Danpasmar 3 Kolonel Mar Anjas Wicaksono Putro, M.Tr.Hanla., Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla., dan Asops Danpasmar 3 Kolonel Mar I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla.

Suasana hangat penuh keakraban nampak terasa pada kunjungan tersebut, pada kesempatan ini juga Komandan Pasmar 3 menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sorong karena sudah banyak membantu Pasmar 3 dalam beberapa kegiatan.

Merupakan tradisi bagi warga baru untuk bersilaturahmi kepada tuan rumah Kabupaten Sorong, karena dengan bersilaturahmi dapat meningkatkan kerja sama yang kuat antara Pasmar 3 dengan pemerintah Kabupaten Sorong terutama dalam bidang penanganan pencegahan Covid-19.

Selain itu juga, Pasmar 3 akan terus bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong guna memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang belum menerima vaksin, terutama di wilayah yang sulit dijangkau seperti masyarakat yang tinggal di pulau maupun pesisir.

“Saya berharap silaturahmi kali ini dapat mempererat dan menyolidkan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sorong dengan Pasmar 3 Korps Marinir TNI AL dalam mewujudkan Kabupaten Sorong yang lebih maju,”ujarnya(red).

Editor : Ndre
Sumber : Penerangan Pasmar 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.