Bupati Ogan Ilir Menandatangani KUA-PPAS

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021. Penandatanganan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu kemarin.

Rapat Penandatangan KUA PPAS ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS SH dan disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD beserta seluruh Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Panca mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir atas kesediaan untuk menjadwalkan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021.

Di sampaikannya,kami tentu sangat optimis dan apa yang sudah disepakati hari ini dapat segera ditindaklanjuti dalam proses dan tahapan berikutnya, karena melalui KUA-PPAS Tahun 2021 yang disepakati hari ini, segala potensi pendapatan dan belanja-belanja yang bersifat prioritas itu wajib diperhitungkan”, katanya.

Ketika diwawancarai oleh awak media seusai rapat KUA PPAS tersebut, Bupati Panca mengungkapkan bahwa terkait tidak tercapainya pendapatan asli daerah (PAD) maka banyak anggaran yang akan dipotong dan direcofusing. Namun untuk Dinkes tidak ada pemotongan tersebut dan Nakes tentu tidak bisa dikesampingkan. “Sebagian dari pembangunan infrastruktur lah yang nantinya ada pemotongan dalam hal pengerjaannya”, ujarnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.