Dandim 0505/JT Dampingi Kasdam Jaya Tinjau Giat Vaksin di Sarana olahraga Al-Muhajirin

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Upaya percepatan program Serbuan vaksinasi massal untuk memutus penyebaran virus Covid 19, Dandim Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mendampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI M Bobby Rinal Makmun meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal tahap 1 dan 2 bertempat di Sarana olahraga Al-Muhajirin Jln. Pondok kopi V RT.12/09 Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit, Jumat (24/09/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi di selenggarakan oleh Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 08/Duren sawit yang di mulai pada tanggal 19 September sampai 24 September 2021 dengan jenis vaksin yang diberikan untuk dosis,1- 2 vaksin Frizer dan Sinovak batas usia 12 tahun ke atas serta vaksin dosis-2 Astra Zeneca.

Hadir dalam peninjauan, Kolonel Inf Haris Panca Putra Staf Ahli Bidang sosial Kodam Jaya, Lurah Pondok kopi, Danramil 08/Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi, Tokoh Masyarakat, LMK, FKDM dan perangkat pengurus RW Kelurahan Pondok kopi.

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan, kunjungan Kasdam Jaya tersebut untuk meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim diwilayah Kelurahan Pondok kopi.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan selama 6 hari ini dengan target perhari nya 350 dosis dengan rimcian Sinovak-250 dosis, Frizer-50 dosis dan Astra Zeneca-50 dosis.

Tujuan serbuan vaksinasi adalah untuk mempercepat pencapaian imunitas kelompok untuk menuju masyarakat yang sehat dalam percepatan pemulihan Covid- 19
dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut, tandasnya.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.