Dandim 0506/Tgr Bersama Forkopimda Lakukan Patroli Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono bersama Forkopimda Kota Tangerang dan Kapolrestro Tangerang Kota melakukan apel gabungan dan patroli wilayah dalam rangka penegakan Prokes Covid 19, di Kota Tangerang, Sabtu (04/09/2021).

Dalam apel gabungan di pimpin langsung Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Deonejiu de Fatima di dampingi Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Di sela-sela kegiatan apel gabungan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, apel gabungan kali ini dalam rangka patroli skala besar bersama Forkopimda dan Polrestro Tangerang Kota.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan protokol Kesehatan bagi warga masyarakat Kota Tangerang, kendati penurunan PPKM level 3 dan Kota Tangerang sudah zona kuning, tapi tetap kita waspada,” ungkapnya.

Sementara, Kombespol Deonejiu de Fatima Kapolrestro Tangerang mengatakan, patroli skala besar sudah lama tidak dilakukan sibuk dengan kegiatan vaksinasi.

“Diketahui situasi saat ini perkembangan virus Covid 19 memang sudah menurun tetapi belum hilang 100 persen dan kita tetap menegakan Prokes kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.