Dandim 0506/Tgr Dampingi Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksin Merdeka

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Sinergitas dalam memutus penyebaran virus Covid 19, Dandim 0506/ Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam rangka meninjau langsung Vaksin Merdeka aglomerasi.

Kegiatan vaksin merdeka di gelar di gerai 666 roda hias Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Kamis (30/09/2021).

Kegiatan kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di hadiri Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel, AKBP Iman Imanuddin Kapolres Tangsel, Mayor Kav Sutarto Pgs Danramil 03 Serpong, Kompol Yudi Permadi Kapolsek Serpong, Dwi Suryani Camat Serpong dan Abdul Manaf Ketua RW 02 Kelurahan Serpong.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Metro Jaya di serbuan vaksin merdeka ini untuk melihat secara langsung kegiatan pemberian vaksin untuk masyarakat Serpong.

“Serbuan vaksin yang dilakukan TNI dan polri tidak lain bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19, melalui Heard Immunity,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Sinergitas dalam memulihkan Bangsa Negara dari serangan Virus Corona harus di lakukan dengan bersama-sama, baik Pemerintah, TNI, Polri dan segenap warga masyarakat. “Semua itu sudah kami lakukan demi menuju Indonesia yang sehat dan sejahtera,” ucap Dandim.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.