Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Dandim 0507/Bekasi Sambut Kunjungan Danrem 051/Wkt Ke Lokasi Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan kegiatan vaskinasi di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi terus dilakukan, hal tersebut guna mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 kepada seluruh warga indonesia Khususnya warga Kota Bekasi dengan tujuan untuk mencapai 70% vaksinasi nasional.

Pada hari ini Rabu (29/09/2021), Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 bertempat di Kantor Sekretariat Rw.04 yang bertempat di Kantor Sektertariat RW.04, Kp.Poncol Rt.02/04, Kel.Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kegiatan vaksinasi di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung kali ini mendapatkan peninjauan langsung dari Danrem 051/Wkt Brigjend TNI R.Sidharta Wisnu Graha bersama Kasiops Korem 051/Wkat Kolonel Inf Yenouly.

Kedatangan Danrem 051/Wkt di lokasi tersebut disambut langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang turut di dampingi oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah dan Kaur Komsos Dim 0507/Bks Kapten Inf Iswardi.

Menurut Danramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan kepada media pendim bahwa kunjungan Danrem 051/Wkt ke wilayah Koramil 03/Teluk Pucung bukan kali pertamanya beliau hadir, namun sudah kesekian kalinya beliau hadir untuk meninjau giat vaksinasi covid-19.” ucap Danramil.

“Beliau berpesan kepada kami agar memaksimalkan waktu yang ada untuk melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 di wilayah binaan, khususnya kepada warga yang belum vaksin sama sekali, agar target bisa tercapai”,ujar Kapten Tomy.

“Tidak Hanya itu Danrem 051/Wkt juga menyampaikan kepada para Babinsa agar terus aktif dengan melakukan koordinasi ke tiap-tiap RT/RW, terkait data warganya yang belum vaksin”.jelas Kapten Tomy.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi secara efektip dapat mencapai target pemerataan vaskinasi kepada warga untuk mencapai 70% vaksinasi Nasional”.tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.