Danrem 064/MY Gelar Syukuran di Rumah Dinas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Salah satu tradisi setiap pejabat Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M., yang baru, apabila akan menempati rumah dinas jabatan selalu diadakan acara Selamatan. Acara yang dipandu oleh Kabintal Rem 064/MY dan pemimpin Doa KH. Ubaidillah diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil diakhiri dengan do’a.

Acara yang digelar di rumah dinas jabatan Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M., Jl. Moh. Yusuf Martadilaga, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Rabu (01/09/2021), dihadiri oleh sejumlah pejabat di jajaran Korem 064/MY diantaranya: Pgs Kasrem 064/MY Kolonel Arm Arief Sjaerozi, para Kabalak Aju, para Kasi Rem 064/MY, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, Kapen Rem 064/MY, para Perwira lainnya di lingkungan jajaran Rem 064/MY.

Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos., M.M., pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang pada intinya bahwa acara syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Korem 064/MY merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat, nikmat, dan karunia yang telah diberikan-Nya, sehingga berbagai tugas yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan baik, aman, dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Selain itu, acara ini dapat dijadikan wahana bagi kita semua untuk mempererat tali silaturrahmi diantara kita semua sebagai Warga Korem 064/MY.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.