Danrem 064/MY Kunjungi Kodim 0602/Lebak Sekaligus Silaturahmi Ke Bupati Lebak

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0603/Lebak di Jln. Sunan Giri no 2 Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu (29/09/2021).

Selain mengenalkan diri kepada Prajurit, kunjungan Danrem 064/MY didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi

Bersilaturahmi untuk memantapkan sinergi antara TNI dengan unsur Forkopimda dari Kabupaten Lebak, yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Kehadiran Danrem 064/MY beserta rombongan disambut langsung Dandim 0603/Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E,M.I.Pol bersama Kasdim, Mayor Inf Uung, para Danramil serta Perwira Staf.

Acara yang menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat ini diawali dengan hormat jajar .

Setelah itu, Danrem memberi pengarahan kepada perwakin Prajurit, PNS serta anggota Persit Kodim terkait Pandemi Covid-19,

Mengenai Pandemi Covid-19, Danrem meminta para Prajurit yang juga sebagai orang tua untuk lebih ketat menjaga kesehatan dan kesalamatan diri serta keluarganya.

“Ingat! Vaksinasi bukanlah obat, akan tetapi sebagai pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Virus Corona yang lebih masif. Karena itu, kita harus menjadi pelopor bagi warga dalam mentaati Protokol Kesehatan 6M, dan membantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi,” terang Danrem.

Danrem 064/MY juga mengajak anggota Kodim 0603/Lebak untuk selalu rajin beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing masing

“Mudah mudahan kalau kita rajin ibadah niscaya akan mencegah bala bencana yang tidak tau arahnya dari mana, sama juga dengan rejeki yang tidak bisa kita tebak datangnya dari mana ” tambah Danrem.

Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M beserta rombongan juga bersilaturahmi ke Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M didampingi Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E,M.I.Pol di pendopo Kabupaten Lebak

Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E.,M.M didampingi Sekda Kab Lebak Budi SantosoAp.M, Asda 1 Kab Lebak Alkandari S.Sos, dan Asda 3 kab Lebak Feby Hardian

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.E.,M.M memperkenalkan diri sebagaimana pejabat baru Danrem 064/MY dan berharap kedepannya bisa lebih sinergi lagi antara Korem 064/MY dengan Pemda Kabupaten Lebak.

Dalam penyempaiannya Danrem 064/MY menegaskan bahwa keberhasilan program percepatan Vaksinasi di Lebak memerlukan sinergi dari seluruh Stakeholders, mulai dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, TNI-POLRI, dan seluruh tokoh serta Elemen masyarakat.

“Kami dalam hal ini terus membantu dan mendorong supaya masyarakat dapat teredukasi, kita bersama memiliki semangat dan upaya dalam memberikan pelayanan dan pemahaman kepada masyarakat, sosialisasi, edukasi, bahwa vaksin itu tidak menakutkan, sehat, aman dan halal,” ucapnya.

Bupati Lebak menyampaikan terima kasih dengan silaturahmi ini, kita makin solid dan bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan lebih bersinergi dan berjalan lancar

“Kita ingin bersama-sama mempercepat penanganan Covid-19 dan memutuskan mata rantai pendemi ini,” tambah Bupati

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Ops Kerem 064/MY Kolonel Inf Sahnum, Kasi Intel Korem 064/MY Kolonel Inf Boy Hendrik dan kasi Pers Korem 064/MY Kolonel Caj Arif Hidayat.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.