Danrem 064/MY Terima Kunjungan Kepala Dinas Pertanian Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Banten (Serang) – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M menerima kunjungan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Baten, Agus M Tauchid. Selasa (14/09/2021) di Markas Korem 064/MY, Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang.

Danrem Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Pertanian, yang sudah bersedia silaturahmi ke Makorem 064/MY.

“Selamat datang bapak Agus M Tauchid di Makorem 064/MY, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak” ucap Danrem

Komandan Korem 064/MY sangat antusias dan menyambut baik silaturahmi kepala Dinas Pertanian Banten, disamping untuk saling menjaga hubungan yang sudah berjalan baik selama ini, juga sebagai sarana untuk lebih mengakrabkan diri dan memupuk rasa kebersamaan, memperkuat dan mempererat tali persaudaraan.

“Kita tahu bersama bahwa hubungan antara TNI-AD dengan Kementerian Pertanian sudah terjalin dengan sangat baik selama ini. Kedua instansi ini bahkan mengikat kerja sama dalam bidang ketahanan pangan. Untuk mencapai swasembada pangan yang menjadi program unggulan dari pemerintah, Kementerian Pertanian bekerja sama dengan TNI-AD untuk mengawal peningkatan produksi komuditas pertanian,” ujarnya Danrem.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut, diharapkan dapat lebih meningkatkan hubungan kekeluargaan dan dapat meningkatkan kerja sama dalam bentuk sinergitas antara Korem 064/MY dengan Pemerintah Daerah Banten, khususnya Dinas Pertanian Banten.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.