Dua Proyek Belasan Milyar Rupiah Di Periksa Tim KPK

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sesuatu yang sangat mengejutkan banyak pihak dan banyak orang.Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) turun langsung kroscek Proyek Peningkatan Jalan ruas Pelabuhan dalam — Indralaya Tahun 2018 dengan nilai Pagu dan HPS sebesar Rp.17.512.000.000.00,- bersama tim Ahli dari Politeknik Unsri melakukan skor ulang di beberapa titik sepanjang proyek tersebut.

Informasi yang dapat di himpun awak media,beberapa orang utusan dari Lembaga rasua ini tak hanya menindak lanjuti laporan dari masyarakat terkait dugaan korupsi pada Proyek peningkatan Jalan Pelabuhan Dalam- Indralaya yang nilainya sangat fantastis,juga akan melakukan pengukuran volume pekerjaan pada proyek peningkatan jalan Simpang Tanjung Miring-Tanjung Miring dengan nilai Rp.12 Milyar.

Tim dari KPK bersama beberapa orang dari ahli teknik dari Universitas Sriwijaya melakukan pengukuran volume pekerjaan ulang pada proyek peningkatan ruas jalan Pelabuhan Dalam- Indralaya tahun 2018 yang di duga telah terjadi tindak pidana korupsi.

Setelah melakukan pengukuran volume pekerjaan pada proyek peningkatan jalan ruas Pelabuhan Dalam-Indralaya yang terletak di tiga Kecamatan.Kecamatan Pemulutan,Kecamatan Pemulutan Barat dan Kecamatan Indralaya.Tim dari KPK bersama tim ahli dari Unsri ini akan menuju ke lokasi peningkatan jalan Simpang Tanjung Miring-Tanjung Miring di Kecamatan Rambang Kuang Ogan Ilir.

Kepala Dinas PU PR Kabupaten Ogan Ilir Ruslan ST.MM saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya membenarkan bahwa Tim dari KPK bersama dengan tim ahli Teknik Unsri sedang melakukan pengecekan dan pengukuran volume pekerjaan tahun 2018 lalu pada proyek peningkatan jalan ruas Pelabuhan Dalam-Indralaya.Di perkirakan Tim dari KPK ini akan turun selama dua hari,”singkatnya.

Saat ingin di konfirmasi awak media,Tim dari KPK hanya membenarkan bahwa mereka benar dari Lembaga Rasua dan tidak memberikan sedikitpun keterangan.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.