Guna Mendukung Percepatan Vaksinasi, Polres Serang Laksanakan Pengamanan di Ponpes Nur El Falah Petir

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Guna mendukung percepatan vaksinasi bagi mayarakat, Jajaran Polres Serang Polda Banten laksanakan pengamanan di seluruh kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah, salah satunya di Ponpes Nur El Falah Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Kamis (2/9/2021).

“Pengamanan yang personel Polres Serang laksanankan guna mendukung percepatan Vaksinasi,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (2/9/21).

Kapolres Serang menyebut, pengamanan yang dilakukanya untuk memberikan rasa aman serta menjaga kondusifitas pada pelaksanaan vaksin, sekaligus mengatur para peserta agar tidak berkerumun.

“Kita berikan himbauan kepada peserta vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan pengamanan percepatan yang digelar di Ponpes Nur El Falah Petir, sebanyak 1500 santri dan masyarakat sekitar. Dan terpantau kegiatan berjalan lancar dan kondusif, serta dengan menerapkan prokes covid-19 yang ketat.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.