Jum’at Berkah, Koramil 01/TGR Door To Door Bagikan Paket Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Koramil 01/Tenggarong Kodim 0906/KKR kembali melaksanakan “Jum’at Berkah” sebagai bentuk rasa kependulian terhadap warga binaannya.

Bentuk kepedulian di Jum’at Berkah yang di laksanakan Koramil 0906-01/Tenggarong dengan sasaran warga yang membutuhkan RT. 05, Kel. Loa Ipuh Darat, Kec. Tenggarong, kab. Kutai Kartanegara, Jum’at, 03 September 2021

Kapten Priyanto selaku Danramil 0906-01/Tenggarong mengatakan, “Jum’at Berkah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19. Jum’at Berkah kami laksanakan dengan berpindah-pindah titik sasaran agar apa yang kami berikan tepat sasaran ke warga yang benar-benar membutuhkan”.

Ia juga mengatakan “Untuk Jum’at berkah hari ini Danramil bersama Babinsa Sertu Budiono yang langsung membagikan paket sembako tersebut dengan cara door to door kepada warga Kaum Dhuafa di wilayah tersebut, kata Danramil.

“Kami sangat berharap agar seluruh warga binaan kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membantu kami dalam menekan angka penyebaran Covid-19 ini”, ungkap Danramil.

“Paket sembako yang di serahkan secara door to door oleh Babinsa untuk warga yang kurang mampu semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Salah satu warga ibu Sri Ningsih yang menerima paket sembako di temui awak media mengucapkan, “Terima kasih kepada Koramil 01/Tenggarong Kodim 0906/KKR yang terus peduli kapada warga binaannya yang selama ini kami tau dari warga lainnya dan hari ini giliran kami yang di berikan”, ucapnya.

“Semoga kepedulian yang di berikan TNI khususnya Koramil kepada kami ini di berikan keberkahan”, kata Ibu Mariam.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.