Kabid Humas Polda Banten Berikan Teori Kompetensi Kepada Anggota Saat Apel Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kesempatan apel pagi hari ini, Senin (06/09) kembali diisi dengan pemberian materi oleh Kabidhumas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga kepada seluruh personelnya.

Dalam kesempatan ini Akbp Shinto Silitonga memberikan teori tentang Kompetensi.

“Kompetensi ini bisa digunakan tidak hanya dilingkungan kerja yang kecil, besar, sedang bisa juga digunakan dilingkungan rumah tangga,” ujar Shinto.

“Teori Kompetensi adalah cara atau alat ukur untuk melihat berapa produktifitas yang diberikan oleh seseorang tenaga kerja bagi organisasinya,” tambahnya.

Akbp Shinto Silitonga menambahkan “Kompetensi bagi kita ada tiga yang biasa disebut dengan SKA (Skill/ketrampilan, Knowledge/pengetahuan, Attitude/perilaku),”.

Selanjutnya Shinto berharap kepada seluruh personel Bidhumas Polda Banten agar bisa meningkatkan SKA masing-masing.

“Dimanapun kalian berada ukur diri anda dengan SKA,” harap Shinto.

Terakhir Kabid Humas Polda Banten kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mengingatkan kepada seluruh Personel Bidhumas Polda Banten agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik di lapangan maupun di kantor,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.