Kasdam Jaya Meninjau Pelaksanaan Vaksin Covid 19 tahap 2 Sapu Jagad di SMP Bukti Mulya 400 Pondok Pinang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jaksel) – Gedung Sekolah SMP BM 400 Jakarta Selatan.Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M. Bobby Rinal Makmun S.I.P Meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 tahap 2 Sapu Jagad yang bertempat di gedung Sekolah SMP BM 400 Jl. R.A Kartini Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2021).

Kehadiran Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI M.Bobby Rinal Makmun S.I.P dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap 2 sapu jagad, yang di selenggarakan oleh Kodam Jaya bekerja sama dengan HIPAKAD, dengan target 500 orang baik dewasa maupun anak anak yang berusia 12 tahun ke atas kata ketua umum HIPKAD Bpk H.Irfan Fajar Satryo yang didampingi oleh Stafnya Ibu Lusi.

Kasdam Jaya/Jayakarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang sudah turut membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 ini hingga lancar dan sukses semua.

Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada semua masyarakat dan pelajar yang telah ter vaksinasi,guna mencegah tertularnya dari virus covid -19. Sehingga tidak mudah dapat terserang virus covid – 19, dan agar segera dapat melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar di sekolah dengan cara bertatap muka secara langsung, ungkap Kasdam Jaya.

Dalam pelaksanaan peninjauan Kasdam Jaya/Jayakarta kali ini didampingi oleh Waaster Kasdam Jaya, Kasdim 0504/JS dan Pejabat jajaran Kodam Jaya

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.