Kasdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinisasi di Pondok Kopi 

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Pondok Kopi Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., Meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 tahap 1 dan 2  bertempat sarana olahraga Al Muhajirin kelurahan Pondok Kopi Jakarta timur, Jumat (24/09/2021).

Kehadiran Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 dan disambut oleh Lurah Pondok Kopi Ibu Siska Leonita,S.STP.MM. dan Ketua Satgas Covid-19 kelurahan Pondok Kopi Bapak Ega Harimurti.

Vaksinasi yang dilaksanakan lebih kurang selama dua minggu ini telah mencapai sekitar 7000 orang lebih .Kasdam Jaya/Jayakarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang sudah turut membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi ini hingga lancar dan sukses semua.

Pada akhir kegiatan, Kasdam Jaya juga mengucakan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.

Kapendam Jaya memberikan keterangan Persnya, “Adapun kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan bentuk kolaborasi antara 3 pilar dan warga Masyarakat wilayah Pondok Kopi untuk mencapai Herd Immunity bagi warga masyarakat guna mencegah dampak kerugian lebih berat dari virus covid -19,”

Dalam pelaksanaan peninjauan Kasdam Jaya/Jayakarta kali ini didampingi oleh Pa Sahli Kodam Jaya, Dandim 0505/JT dan Pejabat Kodim 0505/JT.

Editor : Ndre
Sumber : Pendam Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.