Kaur Komsos Kodim 0507/Bekasi Hadiri Acara Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kaur Komsos Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Iswardi mewakili Dandim 0507/Bekasi hadiri acara Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi, yang bertempat di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Bekasi JI. Chairil Anwar No.112 Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (27/09/2021).

Menurut Kapten Inf Iswardi dirinya hadir dalam kegiatan tersebut guna mendengarkan Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi dengan Agenda Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Bekasi Tahun Anggaran 2021 dan Penugasan Badan Anggaran DPRD kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya kegiatan rapat tersebut di pimpin langsung oleh Bapak H. Chairoman J.Putro, B.Eng,M.Si (Ketua DPRD Kota Bekasi) yang di dampingingi oleh Bapak Anim Imanudin ,SE,MM (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), Bapak H.Edi, S.Sos (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi), Bapak Tahapan Bambang Sutopo ,SH (Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi) Dan Sekretaris DPRD Dr.H.Moh.Ridwan ,MM, yang turut di ikuti oleh sekitar 100 orang anggota DPRD.

Yang tampak dihadiri juga oleh Dr.Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), Dr.Tri Adhianto Tjahyono SE,MM ( Wakil Walikota Bekasi), Hj.Reny Hendrawati M.M (Sekda Kota Bekasi), AKBP Bintang silaen Mewakili Kapolres kota Bekasi, Kapten Inf Iswardi ( Kaur Komsos) mewakili Dandim 0507/Bks, Dwi S.Kusuma (Kasi Sospol Kejaksaan Negeri Kota Bekasi), A.Mirza (Staf kemenag kota Bekasi).

Usai Pembacaan rancangan keputusan DPRD Kota Bekasi tentang penugasan badan anggaran DPRD Kota Bekasi untuk membahas rancangan peraturan Daerah kota Bekasi tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021 kegiatan tersebut di akhiri dengan Penandatangan keputusan DPRD Kota Bekasi yang di tutup dengan Do’a. Dan selesai pada pukul 11.45 Wib dalam situasi aman dan kondusif.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.