Kodim 0501/JP BS Gelar Bakti Kemandirian Masyarakat Semester II TA 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Pusat (7/9) Bertema “Peran TNI AD Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri Dan Sejahtera”, Kodim 0501/JP BS menggelar kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat Semester II TA 2021 di Aula Taman Toga Kompleks Angkasa Pura Kel. Kebon Kosong Kec. Kemayoran Jakarta Pusat.

Bakti Kemandirian Masyarakat yang turut dihadiri oleh Wakil Camat Kemayoran, Nur Alamsyah; dan Kasatpel LH, H. M Yamin; Lurah kebon Kosong, Alfatast Susetyo Dewanto; dan Masyarakat Kebon Kosong, merupakan wujud kemanunggal TNI yang diimplementasikan melalui aspek pemberdayaan masyarakat.

Menyampaikan pesan sekaligus sambutan dari Dandim 0501JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief, Mayor Chb Endang Rachmat yang memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya TNI untuk mendukung program pemerintah terutama untuk membantu serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dengan cara memberdayakan kemampuan waga agar lebih mandiri. Sehingga tujuan dan maksud pemerintah tercapai, yaitu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ujungnya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Usai menyampaikan pesan, Mayor Chb Endang Rachmat yang didampingi Kapten Kav Irwan Setiawan memberikan secara simbolis bibit ikan Nila dan Lele yang nantinya untuk diberdayakan oleh warga.

Dalam kegiatannya Bakti Kemandirian Masyarakat Semester II TA 2021 di Aula Taman Toga berjalan sesuai protokol kesehatan ketat.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.