Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kerja Kasal Di Lanal Semarang

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Dari Yogyakarta, kini beralih ke Semarang. Pangkoarmada II dampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang di Jl. R.E Martadinata No. 12 Semarang, Senin (27/9/2021).

Kunjungan dilakukan usai peninjauan kegiatan serbuan vaksinasi bagi nelayan dan masyarakat maritim di kawasan TPI Rembang. Adapun agenda Kasal selama berada di Lanal Semarang yakni meninjau sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Lanal. Juga meninjau komplek perumahan TNI AL Kalibanteng, sekaligus bertatap muka dengan warga penghuni Rumah Dinas TNI AL tersebut.

Sementara kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang, Kasal berpesan agar tetap menjaga semangat dan menjaga nama baik TNI Angkatan Laut di mata masyarakat dengan cara memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Turut serta dalam kunjungan Kasal ke Lanal Semarang antara lain Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi,M.Tr.(Hanla), Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.Opsla., CHRMP., serta Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.