Peduli Warga, Koramil 06/Cakung Ajak Warga Cegah Covid Dengan Vaksin

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT gencar melaksanakan himbauan serta mengajak warganya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan di vaksin.

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto melalui Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE mengatakan, Kegiatan Serbuan Vaksinasi dengan mengajak warga masyarakat untuk gencar melakukan himbauan Vaksinasinasi dengan memperhatikan perkembangan situasi diwilayahnya terutama virus Covid 19, kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan bertempat di SDN 08 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta timur. Kamis (09/09/21).

“Sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Peran Danramil, Babinsa bersama Tokoh Masyarakat tidak bosan dalam memberikan Himbauan serta ajakan Vaksin bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok, lingkungan tingkat RT/RW, Lingkungan Sekolah dan Pesantren diwilayah Kelurahan Jatinegara.

Danramil juga menyampaikan kepada peserta Vaksin untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur tahapan, vaksinasi Sinovak Tahap-1 Usia 12-17 tahun, Ibu menyusui, Lansia dan Astra Zeneca vaksin tahap-I dan tahap-2 usia 18 tahun ke atas yang diberikan sebanyak dua kali dengan waktu jeda sudah ditentukan setelah menerima suntik vaksin pertama atau setelah menerima pesan SMS dari Cool center 119, ungkapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.