Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten Bagi-bagi Masker di Kegiatan Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten bagikan ratusan masker pada saat pelaksanaan Vaksinasi bagi keluarga besar media mitra Polda Banten.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit 2 Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten AKP Ferizal A.M, S.H., S.I.K di Kp Jaha Kelurahan Pager Agung Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Selasa, (14/09).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengaku kegiatan tersebut dalam sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya hari ini saya perintahkan Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten untuk menghadiri pelaksanaan Vaksinasi bagi keluarga besar media mitra Polda Banten. Dimana dalam pelaksanaannya, Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten ini bertugas untuk membagikan masker serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, Edy Sumardi menjelaskan bahwa kehadiran Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Semoga dengan kehadiran Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten di tengah masyarakat dapat memberikan jaminan keamanan,” tutupnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.