Sasar Para Pedagang dan Pemulung Yang Belum Vaksin, Babinsa Jatirahayu Bersama Nakes Jemput Bola Datangi Lokasi Pasar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0507/Bekasi terus dilaksanakan, hal tersebut dilaksanakan guna membantu program pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 khususnya program vaskinasi covid-19 Nasional.

Kodim 0507/Bekasi selaku Komando teritorial di bawah jajaran Kodam Jaya/Jayakarta terus mengebut dan jemput bola pelaksanaan vaksinasi untuk mendorong capaian vaksinasi nasional sampai dengan 70% di akhir September tahun ini.

Terlihat dilapangan kali ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Sertu Maryanto dan Serda Yudho Babinsa Jatirahayu Koramil 02/Pondok Gede bersama Nakes dari Wisma Atlit sdr.M Andre Darmawan dan Sdr.Edo Andrian.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan secara door to door dengan sistem jemput bola dengan menghampiri satu persatu warga yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 yang mana dalam pelaksanaannya dilakukan di tiga lokasi yang diantaranya dua lokasi di lingkungan warga RT.02 dan RT.09 RW.05 Kel. Jatirahayu, dan satu lokasi di Pasar permata jalan raya Jatimakmur rt 02/02 Jatirahayu, Kec.Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Senin (27/09/2021).

Menurut Sertu Maryanto menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini menyasar warga yang belum vaksinasi sesuai dengan info dari para ketua RW/RT, yang kami datangi secara door to door,

“Saat ini kami melakukan vaksinasi kepada 4 orang warga yang sedang berada di poskamling”,ucap Sertu Maryanto.

“Dan untuk pelaksanaan Vasinasi di Pasar Permata, kami sasar para pedagang bahkan para pemulung yang belum melaksanakan Vaksin”,jelasnya.

Di tempat lain Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang W mengatakan, “Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil 02/Pondok Gede, kami lakukan secara tersebar, yang mana pelaksanannya secara door to door”.ucap Kapten Arm Catur.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi secara tersebar seperti ini bisa menjaring warga yang belum melaksanakan vaksin di pelosok-pelosok perkampungan”,tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.