Waaslat Kasad Bidang Kermamil Kunjungi Latdal Wirra Jaya Ausindo 2021 di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H.,M.Han menyambut kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil beserta Tim di Hall Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad Jl. Veteran, Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Rabu (15/09).

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Ahmad Budi Handoyo yang sehari-hari menjabat sebagai Waaslat Kasad Bidang Kermamil ini menegaskan kepada seluruh prajurit yang tergabung di Latdal (Latihan Pendahuluan) Wirra Jaya Ausindo harus tetap semangat dan fokus dalam setiap menjalankan kegiatan latihan tersebut.

“Seluruh personel yang tergabung Latdal Wirra Jaya Ausindo ini harus punya prinsip keberhasilan dalam kegiatan Latma (Latihan Bersama) Wirra Jaya Ausindo yang akan dilaksanakan di Darwin-Australia nantinya,” pungkas Brigjen TNI Ahmad Budi Handoyo.

Hal ini dimaksudkan agar seluruh personel yang terlibat Latdal baik tim inti maupun tim cadangan supaya tetap antusias dan sungguh-sungguh dalam menjalankan setiap kegiatan yang telah diselenggakan.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.