Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Untuk Sekitar Asrama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411 Kostrad kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi warga yang berada di sekitar asrama. Vaksinasi dosis kedua ini dijadwalkan berlangsung selama 1 hari, mulai dari pukul 08.00 – 15.00 WIB bertempat di Klinik Pratama Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang dilaksanakan pada hari ini di Klinik Pratama Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad merupakan upaya dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima.

Lanjutnya, sasaran vaksinasi yang dilaksanakan oleh Klinik Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dengan dipimpin oleh Danton Kesehatan (Dantonkes) Letda Ckm Iwan Debri Setiawan, Skep.Ns., diperuntukkan bagi warga di sekitar asrama dan keluarga serta kerabat anggota Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

“Semoga vaksinasi dosis kedua yang kami laksanakan hari ini dapat bermanfaat, serta ucapan terima kasih kepada keluarga anggota dan juga masyarakat sekitar asrama telah berpartisipasi dan antusias dalam kegiatan vaksinasi hari ini,” ucap Danyon.

Danyon berpesan agar para penerima vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dan juga menjaga imun tubuh dengan rajin berolahraga setiap harinya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.