3 Pejabat Tinggi Pratama Di Lantik

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar secara langsung lantik 3 orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (26/10) bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir.

Pengambilan sumpah jabatan ini di laksanakan pada pukul 9.00 WIB yang di hadiri Bupati Ogan Ilir, Sekda,Kapolres,Asisten Setda,Kepala Dinas,Badan serta pejabat Ogan Ilir lainnya.

Ketiga pejabat yang di lantik tersebut adalah Hendra Kudeta SKM,sebelumnya menjabat sebagai Sekretris Dinas Kesehatan Ogan Ilir merangkap Plt Kepala Dinas sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.Ruslan ST MM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PU PR merangkap Plt Kepala Dinas menjadi Kepala Dinas PU PR dan Ir.Tapip menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalal arahanya,Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas yang baru saja di lantik,semoga amanah ini dapat di jalankan dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas dan semangat kerja yang tinggi sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir menjadikan Ogan Ilir Bangkit.Bangkit dalan segala hal dan aspek demi mensejahterakan masyarakat.

Selain itu,Bupati Panca juga berpesan agar pejabat yang baru saja di lantik mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga dapat membuat masyarakat merasa nyaman dan senang.Tidak perlu menyenangkan hati saya sebagai bupati, akan tetapi buat masyarakat yang senang akan pelayanan kita sebagai abdi negara.Masyarakat Ogan Ilir senang tentu bupatinya turut senang juga,”pungkasnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.