Apresiasi Petugas Kebersihan Polda Banten, Kabid Humas Berikan Sembako Jumat Barokah

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Tim Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan rutin dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan agak berbeda dari biasanya, karena pada kesempatan hari ini Tim Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan Polda Banten yang dilaksanakan di lapangan Helipad Polda Banten, Jumat (29/10).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan kegiatan hari ini sengaja dilaksanakan agak berbeda dari biasanya karena ingin mengapresiasi petugas kebersihan Polda Banten.

“Saya yakin tanpa bapak-bapak sekalian Polda Banten ini tidak akan bisa bersih dan asri. Apresiasi kami kepada bapak-bapak sekalian atas kinerjanya. Setiap pagi saya lihat sudah mulai menyapu, kemudian ada yang sampai dengan malam hari membersihkan ruangan,” ujar Shinto.

“Polda Banten bisa bersih karena petugas kebersihan yang ada di depan kita. Mereka bukan pegawai negeri dan bukan juga Polisi, tetapi bekerja untuk kita sehingga perlu kita apresiasi,” tambahnya.

Shinto juga mengatakan jika selama ini kegiatan jumat barokah banyak yang dilaksankan diluar dan saat ini kita berikan sembako Jumat Barokah kepada petugas kebersihan Polda Banten yang berjumlah 40 orang.

“Mudah-mudahan ini menjadi pencetus untuk kegiatan Jumat Barokah kedepannya. Mohon diterima sembako Jumat Barokah dari Bidhumas Polda Banten, kita tidak keluar tapi memberikan langsung yang ada di depan mata dan tetap semangat untuk bekerja dengan baik jadikan Polda Banten tetap bersih, asri, tampil menarik bagi siapapun yang menempatinya.

Jon. (Bidhumas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.