Bag SDM Polres Pandeglang Berikan Arahan Casis Bintara Polri Gelombang II

Spread the love

Jurnalline.com, Pandeglang (Banten) – Bag SDM Polres Pandeglang, Polda Banten memberikan arahan calon anggota Polri yang telah lulus dan lolos terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II. Bertempat dihalaman Mapolres Pandeglang. Senin (11/10/2021).

Kegiatan tersebut sebagai langkah pembinaan Calon Anggota Polri yang telah dinyatakan lulus terpilih menunggu pendidikan gelombang ke 2 (dua).T.A 2022

Pada kegiatan tersebut, Anggota Bag SDM Polres Pandeglang Brigadir Wawan Setiawan, S.E., M.M mengingatkan kepada calon siswa Bintara Polri tidak terlena, lalai atau bahkan tergoda melakukan perbuatan tidak terpuji yang bisa menimbulkan masalah bagi diri sendiri, sementara menjalani masa menunggu giliran mengikuti Pendidikan di Sekolah Polisi Negara.

Wawan menekankan bahwa sebagai calon siswa harus tetap bisa menjaga kondisi kesehatan jasmani dan rohani serta mental sebagai langkah kesiapan diri masing-masing sebelum memasuki dunia Pendidikan Polri.

Brigadir Wawan mengharapkan nantinya para calon Siswa Pendidikan Polri ini bisa menjadi Anggota Polri yang bisa diandalkan, tangguh dan profesional. Selanjutnya bisa dicintai dan mencintai masyarakat yang bisa dibanggakan.

Para siswa juga diberikan pembinaan dan latihan Selama mengikuti pembinaan dan latihan calon siswa Bintara Diberikan materi.

•PBB

Tata cara laporan

Driil Hadap kanan/kiri

Driil balik kanan.

Driil jalan ditempat.

Driil langkah tegap

Driil penghormatan.

Diketahui bahwa calon siswa pembentukan anggota Polri Gelombang ke-2 asal pengiriman Polres Pandeglang berjumlah 30 orang yang menunggu giliran mengikuti Pendidikan akan apel di Polres Pandeglang selama lima kali dalam minggunya sebagai langkah pembinaan dan pengawasan.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.