Camat Sepatan Terbitkan Buku Dengan Judul “Memimpin Dengan Gaya Pelangi”

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Camat Sepatan Dadang Sudrajat S. Sos., MM., M. Si, mengabadikan rekam jejak pengabdiannya lewat sebuah buku yang berjudul “Memimpin Dengan Gaya Pelangi” yang di luncingkan didinas perpustakaan dan arsip kabupaten tangerang pada tanggal 5 oktober 2021.

Di kantornya Camat Sepatan Dadang Sudrajat S. Sos., MM, M. Si, saat di temui media Suluhnews Mengatakan, Penerbitan buku dengan judul Memimpin dengan gaya pelangi, Terinfirasi dengan kemajemukan warga sepatan baik dari sisi ras dan budaya , aktifitas sehari hari warga berdagang, bekerja dan pengrajin, serta solidaritas yg tinggi dari seluruh kepala desa dan lura, serta kekompakan tiga pilar yang ada di wilayah kecamatan sepatan
“semata-mata karna melihat masyarakat saya di wilayah kecamatan sepatan dengan berbagai masing-masing kesibukan ada yang berdagang, bekerja bahkan tidak sedikit pengrajin, dengan di namakannya pelangi pada judul buku tersebut bukan berarti ada warna warni yang ada pada diri saya akan tetapi seperti warna merah dan biru jika di padukan akan menimbulkan warna keunguan jika disposisikan keberadaan saya sama seperti warna ungu tersebut dalam artian tidak akan pilih kasih dan yang terpenting selalu mensupot masyarakat saya, Ucap dadang Sudrajat, Jumat (8/10/2021).

Lanjut Dadang, Terbitnya buku dengan judul memimpin dengan gaya pelangi “. Yang di susun 11 Bab dengan kurang lebih 140 lembar halaman
merupakan karya ilmiah Camat Sepatan Dadang Sudrajat, dalam menorehkan pemikiran kepemimpinannya di Kecamatan Sepatan.

“Saya ingin memotret apa yang sudah saya lakukan bersama aparatur kecamatan, aparatur desa, aparatur kelurahan dan stakeholders yang ada di kecamatan Sepatan, dan menjadi cermin untuk lebih semangat lagi dan bersinergi dalam membangun wilayah,” Pungkasnya.

Selain itu, Dadang juga mengajak kepada para birokrasi untuk menulis karena menurutnya salah satu karya yang dapat terdokumentasi adalah menulis.

“Buku ini terbit perdana 250 eks dan tidak di pasarkan secara bebas, jika memang berminat bisa di dapatkan melalui E-tangkab,Aplikasi literasi yang ada di Dinas Perpustakaan Kabupaten Tangerang,” Tutup Dadang Sudrajat.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.