Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 Korem 091/ASN Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Samarinda – Segenap personel Korem 091/ASN baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) menggelar Doa Bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 berlangsung di tempat ibadah Masjid Baitulsallam Korem 091/ASN, bagi umat muslim dan tempat ibadah di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN bagi umat Nasrani, Samarinda Kaltim, Senin (4/10/2021).

Kegiatan Doa Bersama Umat Muslim diawali dengan sholat dhuhur berjamaah  dilaksanakan di Masjid Baitulsallam, yang dipimpin Ust H. Wajiuddin Pengasuh Ponpes Nurul Amin Harapan Baru dengan melaksanakan, zikir dan ditutup dengan doa secara bersama.

Untuk Nasrani di pimpin Pendeta Royke Joyke S.Th dari kota Samarinda.

Tampak hadir dalam Doa Bersama Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.IP,.M.Si., Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S.Sos, Para Kasi Kasrem Korem 091/ASN dan Para Dan/Kabalak Aju Rem 091/ASN.

Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis mengatakan kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021 dan juga untuk untuk mengenang  jasa-jasa para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan jiwa raganya demi merah putih.

“Selain itu, untuk meningkatkan keimanan kita dan memohon keselamatan serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” Imbuhnya.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.