Dandenma Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di lapangan upacara Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (1/10/2021), Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kostrad Kolonel Inf Jarot Suprihanto memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Denma Kostrad dan Balak Kostrad periode 1 Oktober 2021.

Dandenma Kostrad Kolonel Inf Jarot Suprihanto menyampaikan “Selamat” atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para prajurit Kostrad semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar.

Kolonel Inf Jarot Suprihanto mengingatkan agar menjalankan sebaik-baiknya amanah ini dengan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki agar senantiasa dapat melaksanakan tugas yang terbaik, selaras dengan tingkat pangkat dan jabatan yang disandang.

Dandenma Kostrad berharap kenaikan pangkat ini menjadi sumber motivasi dan inspirasi, sehingga tumbuh semangat kejuangan yang tinggi dan semangat pengabdian yang terbaik. Pelihara dan kembangkan terus profesionalisme, motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya-karya terbaik bagi kemajuan satuan Kostrad.

Diakhir kegiatan, Dandenma Kostrad memberikan cinderamata kepada tiga orang Purnawirawan yang baru saja selesai melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) diantaranya adalah Mayor Cpm Jumarno, Mayor Czi Petrus dan Mayor Inf Munir.

Pemberian cinderamata kepada tiga Purnawirawan Kostrad tersebut sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian kepada bangsa dan negara selama bertugas di Kostrad karena sudah pensiun dalam keadaan sehat.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.