Dandim 0507/Bekasi Terima Surprise Dan Ucapan HUT TNI Ke-76 Dari Kapolres Metro Bekasi Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Ke eratan hubungan TNI/Polri tidak akan lekang dengan waktu, terlihat seperti hari ini para pemimpin TNI AD di wilayah Kota Bekasi saling bertemu dan berbagi kebahagiaan.

Inilah Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi bersama dengan para PJU beserta jajarannya mendatangi Kodim 0507/Bekasi, jalan Rawa Tembaga, kelurahan Margajaya,Kota Bekasi pada Selasa (05/10/21), untuk mengucapkan selamat atas hari jadi TNI yang ke-76.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan turut membawakan tumpeng sebagai wujud tali silaturahmi serta mengucapkan turut berbahagia atas hari jadi TNI yang ke-76, kepada seluruh jajaran Kodim 0507/Bekasi, dan Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga kekompakan, salah satunya dengan kita merayakan HUT TNI ini,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kota.

Surprise tersebut membuat bahagia dan senyuman dari parab personil Kodim 0507/Bekasi, sambil menyerahkan potongan tumpeng Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 76 semoga TNI semakin dicintai Masyarakat.

Kapolres bersama jajaran mengucapkan dirgahayu kepada TNI melalui Dandim 0507/Bekasi. Pemotongan tumpeng dan penyerahan potongan tumpeng dari Kapolres kepada Dandim menambah hangat suasana.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres bersama jajaran yang sudah datang, semoga jalinan hubungan serta Sinergitas antar TNI/Polri semakin erat di setiap kegiatan”,turur Dandim kepada Kapolres yang turut disaksikan oleh para perwira dan staf di dua Intansi TNI/Polri.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.