Danyonif Raider 515 Kostrad Pimpin Korps Rapot Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, melepas tujuh prajurit melaksanakan korps rapot pindah satuan ke satuan yang baru, terdiri dari lima orang Bintara dan dua orang Tamtama yang berlangsung di depan MakoYonif Raider 515 Kostrad. Tanggul, Jember, Rabu (06/10/2021).

Dalam upacara korps rapot pindah satuan tersebut Danyonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, berpesan kepada prajurit yang akan pindah satuan, agar selalu menjaga nama baik Yonif Raider 515 Kostrad, tetap menjadi prajurit yang terbaik di satuan baru dan tidak membuat pelangggaran.

Selain itu, upacara pelepasan pindah satuan juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada prajurit yang akan pindah tugas sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama dimanapun dan kapanpun, sehingga prajurit tersebut akan selalu ingat kepada satuan lamanya.

Hal ini bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru dan merupakan kebutuhan dari prajurit tersebut dalam mengembankan kariernya, Danyonif Raider 515 Kostrad juga berterima kasih kepada prajurit selama mengabdi di satuan Yonif Raider 515 Kostrad ini,” ucap Danyon.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.