Divif 3 Kostrad Meriahkan HUT Ke-76 TNI dengan Menggelar Kegiatan Bakti Sosial dan Pameran Alutsista

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT ke-76 TNI, Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial dan Pameran Alutsista bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/10/2021).

Olahraga bersama, jalan sehat, senam dan kegiatan bersepeda prajurit Divif 3 Kostrad bersama prajurit Kodam XIV/HSN serta beberapa Komunitas dari luar (masyarakat) ini merupakan rangkaian kegiatan hiburan sekaligus menyehatkan guna meningkatkan imun pada tubuh dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, di sela- sela kegiatan menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial yang digelar diantaranya serbuan Vaksinasi Covid-19, sunatan gratis dan pembagian Sembako.

“Untuk kegiatan pameran Alutsista juga tergelar kendaraan modivikasi Divisi Infanteri 3 Kostrad yaitu kendaraan 6×6 dan kendaraan motor roda 4 yang digelar sebagai upaya untuk menambah wawasan masyarakat khususnya tentang Alutsista yang dimiliki satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad,” kata Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P,.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai tema HUT ke-76 TNI yaitu Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang dimana menjadi suatu bukti bahwa selama 76 Tahun TNI tetap berdiri kokoh dalam mempertahankan kedaulatan NKRI, yang harus kita syukuri dan kita banggakan sebagai Prajurit TNI,” tambahnya.

“Semoga kedepan TNI selalu jaya, profesional, berhasil serta manunggal dengan rakyat karena TNI berasal dari Rakyat untuk Rakyat dan masa yang sudah terlewati kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk tetap berkarya semaksimal mungkin untuk mempertahan kedaulatan NKRI.” Pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.